NIGHTLOGIN

NIGHT LOGIN

 

Ketua BSO : Antonius Yonanda C.
Ketua Komunitas NADC : Fadhlan Hawali
Ketua Komunitas NDDC : Faturahman Yudanto
Ketua Komunitas NLNC : Maulid Ihsan
Ketua Komunitas NWDC : Yazid Dunda
Ketua Komunitas NUXC : Aszanil Aflah T

Nightlogin merupakan salah satu BSO yang ada di Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Nightlogin adalah sebuah organisasi yang menjadi wadah bagi mahasiswa Teknologi Informasi di Jurusan Teknik ELektro dan Teknologi Informasi. Ia memfasilitasi mahasiswa IT dalam mengembangkan skill, kreativitas, inovasi dan passion melalui komunitas-komunitas di bidang ke-IT-an. Nightlogin mendorong anggotanya untuk terus berkarya dan berinovasi serta berprestasi dalam bidang Teknologi Informasi. Selain itu, Nightlogin juga merupakan wadah berkumpulnya alumni dan mahasiswa Teknologi Informasi JTETI FT UGM, sehingga meningkatkan kekeluargaan dan menciptakan jalinan komunikasi yang baik.

Divisi Komunitas membawahi 4 komunitas di bidang Teknologi Informasi. Divisi ini bertugas mengekoordinasi kegiatan antar komunitas. Komunitas tersebut adalah :

  • Komunitas NADC

Komunias NADC (Nightlogin Application Development Community) merupakan komunitas bagi mahasiswa yang menyenangi ataupun ingin menggeluti application development.

  • Komunitas NDDC

Komunitas NDDC (Nightlogin Data Science and Data Analytic Community) memiliki 2 program kerja, yakni ML Day yang merupakan kegiatan satu hari penuh berisi pelatihan rutin tentang training data dan machine learning dan program kerja Data Course yang merupakan workshop / challenge / course bagi peserta untuk memberi pengetahuan seputar data science dan diskusi mengenai perkembangan data analitik dewasa ini

  • Komunitas NLNC

NLNC (Nightlogin Linux and Networking Community) merupakan komunitas bagi mahasiswa yang tertarik pada Linux dan Jaringan, seperti keamanan jaringan, dll.

  • Komunitas NWDC

NWDC (Nightlogin Web Development Community) merupakan komunitas bagi mahasiswa yang memiliki ketertarikan kepada web, baik itu web development maupun web design.