Sie Kerohanian Kristen (SKK)

Kepala BSO : Bambang Tampubolon

Sekretaris BSO : Almendoki Siburian

Bendahara BSO : Gisela Andhika

Kepala Divisi Regenerasi : La Rose Riwu Tadu

Kepala Divisi Sosial : Kristian Saragih

Kepala Divisi Kerohanian : Rayuni Marbun

 

BSO Sie Kerohanian Kristen (SKK) merupakan BSO tempat berkumpulnya warga-warga JTETI yang beragama Kristen Protestan dan Kristen Katolik. Dimana tujuan BSO ini melakukan kegiatan kerohanian yang nantinya dapat menumbuhkan iman dari setiap anggotanya dan juga dengan harapan dapat mempererat hubungan social setiap anggotanya satu dengan yan lain dan mengaplikasikan setiap apa yang diterimanya pada persekutuan ini ke kehidupan sehari-hari.

BSO SKK terdiri dari 3 divisi :

1. Divisi Kerohanian

Kepala Divisi : Rayuni Marbun

Divisi ini berfokus kepada semua kegiatan yang berhubungan dengan kerohanian seperti kegiatan Ibadah ,dll. Dengan harapan divisi ini yang akan menginisalisasi setiap kegiatan yang berhubungan dengan kerohanian baik di dalam BSO maupun ke luar BSO.

2. Divisi Sosial

Kepala Divisi : Kristian Saragih

Divisi ini berperan dalam melakukan sosialisasi atau dengan kata lain mempererat hubungan antar anggota. Agar setiap anggota dapat merasa nyaman berada dalam BSO ini dan juga agar rasa kekeluargaan dalam BSO ini lebih terasa.

3. Divisi Regenerasi

Kepala Divisi : La Rose Riwu Tadu

Divisi ini berperan dalam memilih setiap anggota yang nantinya akan dijadikan untuk panitia atau coordinator dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh BSO ini dan juga memilih siapa yang nantinya akan menjadi penerus dari BSO.