Gala Dinner Dies Natalis 53 DTETI FT UGM: Bentuk Kebahagiaan Keluarga DTETI

                Minggu, (20/11) lalu tepatnya pukul 15.30 telah diadakan Gala Dinner KMTETI yang berlokasi di Selasar Barat Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM. Acara ini dilaksanakan sebagai penutupan Dies Natalis Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (DTETI) UGM yang telah berdiri selama 53 tahun dan dihadiri oleh segenap keluarga DTETI,  dari mahasiswa, staff hingga dosen, dengan kepanitiaan dari para mahasiswa DTETI angkatan 2015.

               Acara dibuka dengan beberapa sambutan dari Fa’iq (TE 15) selaku Ketua Panitia, Ilham Muawwal (TE 14) selaku Ketua KMTETI, serta Dr. Eng Suharyanto S.T., M.Eng. selaku Kepala DTETI UGM. Gala Dinner kali ini juga menjadi pijakan pertama bagi salah satu program kerja divisi Electropreneur KMTETI, yaitu pembukaan “TETI Student Café” secara simbolis. Acara menjadi semakin kondusif dengan adanya penampilan-penampilan yang disajikan oleh mahasiswa yang berasal dari beragam angkatan, dari 2012 hingga 2016. Selain penampilan musik dari setiap angkatan, terdapat juga stand-up comedy yang mengisi ruangan dengan tawa serta jamming session yang membuat suasana dan kondisi gala dinner lebih terasa keakrabannya di mana mahasiswa-mahasiswa yang ingin menyanyi bisa maju ke atas panggung dan meluapkan ekspresinya. Hadirin yang datang pun tidak lupa untuk disuguhi dengan santapan lezat yang telah disiapkan oleh panitia. Gala Dinner ini juga menjadi momen pengumuman pemenang dari Pekan Olah Raga TETI alias PORTETI, dengan angkatan 2015 sebagai pemenang utama dan perolehan medali terbanyak.

               Gala Dinner ditutup dengan para mahasiswa menyanyikan lagu TETI angkatan 2015 yang dibawakan dengan penuh semangat dan membuat seisi ruangan tersulut untuk menatap masa depan. Diharapkan dengan terlaksananya Gala Dinner sebagai penutup perayaan Dies Natalis DTETI FT UGM yang ke-53 ini dapat menjadikan segenap keluarga besar TETI semakin solid dan akrab untuk maju dan membangun masa depan secara kolektif.