Acara pamungkas dalam rangkaian kegiatan JTETI Kartinian, digelar Sabtu, 26 April 2014 di Ruang Kuliah Transmisi dan Distribusi. Yaitu sebuah acara seminar bertemakan Etika Berbusana Bagi Mahasiswa menjadi acara penutup setelah sebelumnya, terhitung sejak 21 April 2014 JTETI menyelenggarakan perhelatan bertajuk JTETI Kartinian dalam rangka memperingati Hari Kartini. Seminar menghadirkan dua pembicara, yaitu Afif Ghurub Bestari, dosen Universitas Negeri Yogyakarta, dan Vina Sectiana, mahasiswi TI 2011.

Afif menyebutkan dalam presentasinya mengenai pentingnya pemahaman beberapa etika berpakaian yang harus ditaati oleh mahasiswa, beberapa diantaranya yaitu pakaian sebaiknya tidak memamerkan bagian tubuh, bersih dan rapi serta tidak memakai aksesoris yang berlebihan. Pembicara kedua, Vina Sectiana menjelaskan tentang peran wanita dalam bidang teknologi. Vina memberikan saran bagi perempuan yang belum menemukan passion mereka masing-masing yakni berani mengeksplor potensi dan mencoba berbagai hal baru.

IMG_6221.JPG

Selain seminar, terdapat juga acara lain yaitu lomba memasak serta lomba dimas diajeng yang diikuti oleh mahasiswa JTETI. Setiap angkatan mengajukan perwakilan untuk mengikuti lomba tersebut. Lomba dimas diajeng dimenangkan oleh angkatan 2012 dan lomba memasak dimenangkan oleh angkatan 2010.
Dengan adanya rangkaian acara peringatan Hari Kartini ini, diharapkan kita dapat selalu mengingat dan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh R.A Kartini.

IMG_6632.JPG

IMG_6941.JPG

IMG_6966.JPG