Kemarin (8/10/2016) telah dilaksanakan “Inspiring Talk” sebuah acara yang didalangi salah satu BSO yang ada di KMTETI yakni Night Login – komunitas mahasiswa program  studi  Teknologi Informasi UGM -.  Acara yang diselenggarakan ruang E6 gedung DTETI ini diisi oleh 8 pembicara dari mahasiswa TI angkatan 2012 yang menorehkan prestasi di berbagai bidang yakni Andreas Gandhi, Nurrahmat Pradeska, Hamdan Prakoso, Dwi Aji, Ricky, Rafika, Reza Arkan dan Fara. Masing-masing berbagi cerita mengenai pengalaman mereka dalam berprestasi di berbagai bidang, seperti mengikuti berbagai kompetisi, student exchange, game developer, pengalaman kerja part time, tips untuk membuat tim yang baik serta tips bagi para perempuan  untuk berprestasi di bidang teknologi. Acara ini terbuka untuk diikuti seluruh mahasiswa TI. Dimulai pukul 10.00 acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Sangat banyak manfaat dan sharing pengalaman yang bisa didapat dengan mengikuti acara Inspiring Talk ini. Harapannya dengan diadakannya acara ini, mahasiswa TI selanjutnya dapat melanjutkan jejak kakak tingkat yang sudah banyak berprestasi.
Karena berprestasi bukan berarti harus menang lomba ataupun bekerja di perusahaan terkenal namun berprestasi adalah mencapai tujuan yang kamu impikan.

Semangat berprestasi mahasiswa DTETI