Kegiatan KMTETI Mengabdi ini diselenggarakan oleh Departemen Hubungan Masyarakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) yang juga bekerja sama dengan seluruh BSO dan departemen di KMTETI FT UGM.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 September 2015 ini dimulai dengan penjemputan peserta dari Yayasan Girlan Nusantara oleh perwakilan dari Departemen Humas KMTETI FT UGM menuju Fakultas Teknik UGM, dilanjutkan dengan sambutan dan pembagian kelompok untuk permainan interaktif yang berlangsung di Fakultas Teknik UGM. Permainan interaktif bersama dengan BSO dan departemen berlangsung hingga pukul 12 siang yang kemudian dilanjutkan dengan pembuatan pohon harapan untuk anak-anak dari Yayasan Girlan Nusantara. Sebelum melakukan penutupan, dilakukan pemberian santunan berupa sembako kepada anak-anak dari Yayasan Girlan Nusantara. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.45 hingga pukul 13.00.

KMTETI Mengabdi merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial KMTETI untuk dapat memberi manfaat terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan yayasan. Atas dasar tersebut KMTETI lahir dan siap untuk mewujudkan bentuk pengabdian tersebut. Dalam kegiatan ini terdiri atas dua agenda pokok :

• Motivation Building
Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk games interaktif dan juga sharing untuk membangun mental dan memotivasi anak-anak dari Yayasan Girlan Nusantara supaya tetap memiliki cita-cita untuk dicapai meskipun dengan sarana yang terbatas.

• Bakti Sosial
Pemberian bantuan kepada Yayasan Girlan Nusantara dari anggota KMTETI berupa bantuan sembako dan peralatan sekolah untuk masing-masing anak dari yayasan.

KMTETI MENGABDI 4

KMTETI MENGABDI 5

KMTETI MENGABDI 2

KMTETI MENGABDI 1

KMTETI MENGABDI