Sabtu (30/5), KMTETi mendapatkan kunjungan dari IMAJI yang merupakan ikatan mahasiswa Sastra Inggris UGM dan HMIF Undip (Himpunan Mahasiswa Informatika Universitas Diponegoro). Kunjungan dilakukan dua sesi pada pagi hari untuk Sastra Inggris UGM dan siang harin untuk HMIF Undip.

Kunjungan sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB di ruang E6 JTETI UGM. Kunjungan kedua dari HMIF Undip dimulai pada pukul 14.30 WIB. Kedua himpunan mempresentasikan setiap departemen ataupun biro. Presentasi berupa struktur pengurus harian, berbagi program kerja, serta tanya jawab di akhir presentasi.

Kunjungan IMAJI1

Usai presentasi, diadakan sharing bersama antar kedua himpunan. Setiap departemen atau biro yang saling bersangkutan bergabung, berdiskusi mengenai progam kerja serta kegiatan masing-masing departemen.

Durasi 30 menit pun berakhir, sharing pun juga berakhir. Setelah sesi sharing tersebut KMTETI bertukar kenang-kenangan dengan Sastra Inggris dan HMIF Undip. Canda, tawa, dan jargon mengudara di lingkungan JTETI. Kunjungan hari ini ditutup dengan foto bersama. Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat memperluas dan meningkatkan hubungan baik antara mahasiswa JTETI dengan mahasiswa Sastra Inggris UGM dan Teknik Informatika UNDIP.