Pada Hari Jumat-Sabtu tanggal 7-8 Desember lalu, angkatan 2012 mengadakan makrab di Wisma Duta Wacana. Acara ini merupakan follow-up dari serangkaian acara FDK 2012 yang lalu, di mana angkatan 2012 diminta untuk mengadakan makrab yang bertujuan untuk memilih ketua angkatan mereka.

Keberangkatan dibagi menjadi dua kloter, yakni jam 15.30 dan jam 17.00. Sayangnya, acara ini hanya dihadiri oleh 40 % dari seluruh angkatan 2012.

Acara intinya sendiri dimulai jam setengah delapan malam. Ada 5 manusia yang dicalonkan menjadi ketua angkatan, yakni Taufan, Reza Arkan, Dimas Hasbi, Zharif, dan Sukma Abdi. Sebelumnya, ada pesan-kesan terlebih dahulu dari Mas Reza (ketua angkatan 2010) dan Mas Firman (ketua angkatan 2011). Setelah perdebatan yang cukup panjang dan menyita waktu, akhirnya terpilihlah Zharif dari kelas B sebagai ketua angkatan mengungguli Reza Arkan yang lebih difavoritkan. Congratulation!

“Walaupun ga sebanyak yang diharapkan, tetapi tetap lucu dan kompak! Semoga ketua angkatan yang baru ini bisa ngompakin 2012. Tetap jaga kesatuan TETI seperti yang udah diteriakkan di FDK!”, begitulah komentar Reza 2010 mengenai makrab ini.

Acara ditutup keesokan harinya jam delapan pagi. Semoga yang terpilih bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin.