Electrical Information Music Sharing (EIMS) merupakan salah satu program kerja Divisi Minat dan Bakat (MIKAT) yang bertujuan untuk refreshing bagi para mahasiswa yang penat dengan kegiatan perkuliahan yang padat serta menjadi sarana untuk mengembangkan kreativitas dalam bermusik.

 

Tidak hanya kreativitas namun kegiatan ini diharapkan pula dapat menjadi penyeimbang akademik, sehingga mahasiswa dapat menyalurkan hobinya dalam bermusik. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif S1 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

Acara ini dibuka pada pukul 16.00 WIB. Diawali dengan penampilan dari dosen dan tendik. Kemudian, satu per satu band dari setiap angkatan menampilkan 2 buah lagu. Setelah setiap angkatan menampilkan perwakilannya, acara diselingi dengan Tea Party yang juga sebagai pengukuhan anggota magang Divisi Minat dan Bakat KMTETI. Setelah Tea Party selesai, acara dilanjutkan dengan jamming session. Pada jamming session, setiap mahasiswa/i diperbolehkan membawakan lagu bebas, tidak terikat dengan tema. Acara ditutup sekitar pukul 21.10 WIB.

 

Yogyakarta, 22 Mei 2018

Jeisha Tania Vanka