Electrical Information Performing and Awarding Night (ENFORIAN) 2019 diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM). Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2019 pada pukul 18.30-22.00 WIB di halaman depan Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (DTETI FT UGM).

Acara dimulai dengan pembukaan dari panitia dan sambutan yang disampaikan oleh Pandhu Ardi Prasetyo selaku ketua panitia ENFORIAN, kemudian sambutan oleh Mohammad Alif Rachmansyah sebagai perwakilan dari KMTETI FT UGM, lalu sambutan juga disampaikan oleh Sarjiya, S.T., M.T., Ph.D. sebagai perwakilan dari DTETI FT UGM.

Rangkaian acara selanjutnya merupakan awarding ceremony yang merupakan acara pemberian penghargaan kepada dosen dengan sembilan kategori, tenaga pendidik dengan empat kategori, dan mahasiswa berprestasi dengan sebelas kategori.

Setelah awarding ceremony selesai, dilanjutkan dengan penampilan Technoart oleh mahasiswa angkatan 2019 dengan penampilan teater. Kemudian dilakukan persiapan band lalu mulai makan bersama. Peserta yang hadir menikmati makan malam ditemani dengan hiburan dari Band Angkatan 2016, kemudian Band Angkatan 2017, lalu yang terakhir Band Angkatan 2018. Setelah semua rangkaian acara berakhir, panitia menutup acara pada jam 22.00 WIB.

 

Yogyakarta, 21 Oktober 2019

 

 

Dessy N Ramadhannisa