Sabtu, 3 November 2018 telah dilaksanakan kegiatan Entrepreneur Day 2018 oleh Divisi Electropreneur Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) di ruang E6 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Acara yang berupa talkshow ini dihadiri oleh 86 orang peserta ini mengangkat tema “ Merintis Usaha Sejak Dini”.

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai pada pukul 08.00 dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan sambutan dari Prapto Nugroho, S.T., M.Eng., selaku perwakilan Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (DTETI FT UGM) dan Fadel Muhammad selaku ketua pelaksana Entrepreneur Day 2018.

Acara ini diisi oleh tiga pembicara yaitu Chasan Muhammad seorang founder Jogja Music School, Askar Arifandi merupakan founder Arah Tuju Coffee Roaster, dan Rahmansyah Putra merupakan founder Lowpoly Paper. Acara talkshow ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berupa pemberian materi dari ketiga pembicara dengan topik khusus yaitu bagaimana cara mereka merintis sebuah bisnis awal. Antara sesi pertama dan kedua diselingi ice breaking berupa pembuatan low-poly paper yang langsung dipandu oleh pembicara Rahmansyah Putra. Sesi kedua berupa pemberian materi dari para pembicara dengan topik bagaimana mereka mempertahankan dan memperluas bisnis mereka hingga dikenal oleh banyak kalangan. Pada akhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan sertifikat kepada pembicara dan moderator. Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB yang ditutup oleh MC.

Yogyakarta, 5 November 2018

 

 

Triananda Putri