Biro Pengembangan Organisasi Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, telah melaksanakan kegiatan Evaluasi Tengah Tahun KMTETI dengan agenda melakukan evaluasi baik dari setiap pengurus harian dan juga divisi yang ada, hal ini dilaukan secara berurutan pada Hari Minggu, 26 Agustus 2018 di Ruang Workshop KMTETI.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut berjalan secara lancar dengan agenda diskusi dan juga sesi tanya jawab antar pengurus KMTETI mengenai kebijakan dan juga program kerja yang telah dilaksanakan pada setengah periode ke belakang oleh setiap divisi. Setelah pemaparan dari Pengurus Harian KMTETI dan Ketua Divisi, acara dilanjutkan setelah ishoma pada pukul 13.00 WIB dengan sesi evaluasi setiap divisi dengan perwakilan dari Biro Pengembangan Organisasi KMTETI FT UGM sehingga segala sesuatu yang dirasakan oleh pengurus divisi KMTETI bisa disampaikan secara lebih personal dan lebih santai.

Diharapkan, acara ini selain menjadi ajang untuk laporan dan evaluasi setengah periode kepengurusan KMTETI FT UGM , juga dapatmenjadi suatu wadah menyampaikan aspirasi antara pengurus harian dan juga divisi serta biro yang ada di KMTETI, sehingga kedepannya setiap acara dan juga program kerja yang dilaksanakan bisa berlangsung lebih maksimal dan juga lebih sesuai koridor pelaksanaanya. Sementara itu acara ini juga menjadi ajang lain untuk silaturahmi bagi setiap pengurus KMTETI, guna menambah rasa kekeluargaan dalam berorganisasi dan juga keprofesionalan yang selalu dijunjung oleh setiap anggota dan pengurusnya.

 

Yogyakarta, 27 Agustus 2018

 

 

Annas Izzulhaq