Pada tanggal 18 Mei 2018 telah diadakan foto pengurus KMTETI periode 2018 di Gedung Balairung UGM.

Foto Pengurus KMTETI adalah salah satu program kerja divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom) yang wajib diikuti oleh seluruh pengurus KMTETI.

Diadakannya kegiatan foto pengurus ini bertujuan untuk mengabadikan momen penting tersebut dengan mendokumentasikannya dalam bentuk gambar. Dengan adanya Foto Pengurus KMTETI, diharapkan dapat menjadi media untuk mengenalkan pengurus KMTETI periode 2018 pada seluruh warga DTETI UGM serta dapat membangun rasa kekeluargaan antar divisi pengurus KMTETI.

Kegiatan foto pengurus KMTETI 2018 dimulai pada pukul 07.30 WIB dan selesai pada pukul 11.00 WIB. Pada kegiatan foto ini seluruh pengurus mengenakan dresscode berupa korsa KMTETI. Sebelum sesi foto berlangsung diadakan pengarahan terlebih dahulu oleh panitia foto pengurus yaitu dari divisi Infokom itu sendiri. Pengarahan yang diberikan membahas mengenai posisi setiap pengurus pada saat pengambilan gambar berlangsung. Setelah pengarahan yang dilakukan pihak panitia selesai selanjutnya dilakukan sesi foto yang diawali dengan foto seluruh pengurus harian KMTETI. Kemudian kegiatan dilanjutkan foto dari setiap pengurus divisi dan biro KMTETI yang dilakukan secara bergantian. Sesi foto dimulai dengan urutan divisi Akademis, divisi Infokom, divisi Elektropreneur, divisi Workshop, Biro Pengembangan Organisasi, divisi Mikat, dan divisi Humas. Setiap divisi dan biro KMTETI di beri waktu 5 menit untuk persiapan dan 15 menit untuk melakukan sesi foto. Acara terakhir ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus KMTETI 2018.

Semoga dengan diadakannya kegiatan Foto Pengurus KMTETI ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan yang dapat terjalin antar pengurus sehingga dapat menjalankan program kerja KMTETI kedepannya dengan maksimal.