Futsal Pegurus dan BSO KMTETI 2019 berhasil digelar sepekan yang lalu. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) ini bergulir selama dua hari, 13-14 April 2019.

 

 

 

 

 

 

Total, 13 tim dari pengurus harian, divisi, biro, dan BSO saling menguji ketajaman untuk memperebutkan gelar juara di lapangan Golden Goal Futsal. Meski demikian, tujuan utama dari kegiatan ini sebagai hiburan sekaligus sarana bagi pengurus dan BSO KMTETI untuk menyalurkan bakatnya dalam berolahraga (futsal).

Hari pertama dibuka pada pukul 11:00 WIB dengan pertandingan babak grup yang berlangsung hingga pukul 15:00 WIB. Tidak usai sampai di sana, pada hari kedua, tepatnya pukul 09:00 tim masih melanjutkan pertandingan babak grup untuk mendapatkan tiket ke fase gugur. Laga berlanjut ke fase gugur dan semakin memanas hingga tersisa laga final antara Pengurus Harian (PH) melawan divisi Informasi dan Komunikasi (Infokom).

Dengan energi yang tersisa, PH mampu menuntaskan pertandingan dan keluar sebagai juara. Selain itu, top scorer dipegang oleh Luthfan Darmawan dari BSO EEIC. Di penghujung waktu, terdapat pemberian penghargaan dan hadiah kepada juara, runner-up, dan top scorer dari Faiq Arkan selaku Kadiv Mikat KMTETI. Kami selaku divisi Mikat mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan pada acara ini. Sampai jumpa di Futsal Pengurus dan BSO KMTETI 2020. Salam olahraga!

 

Yogyakarta, 24 April 2019

 

 

Agung Nugroho