Pada Hari Sabtu, 2 November 2019 telah terlaksana kegiatan KMTETI Award 2019 di ruang E6 gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Pengembangan Organisasi yang memiliki tujuan untuk mengumumkan penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja dan penyelesaian tugas yang telah diselesaikan selama periode 2019 untuk angkatan 2017 hingga angkatan 2019.

Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan melakukan presensi di depan ruang E6. Acara kemudian dibuka oleh Dimas Shaquille Himawan dan Rafi Ramadhana Ardiantara selaku pembawa acara. Kemudian dijlanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Biro Pengembangan Organisasi, Athallah Acyuta Prama yang memaparkan tujuan diadakannya kegiatan.

Pengumuman penghargaan sesi pertama diisi oleh panitia TETI Lab Skill (TLS) yang membacakan beberapa nominasi mahasiswa berprestasi dalam rangkaian kegiatan TLS. Penyerahan hadiah diberikan oleh Ahmad Raihan Nahar selaku ketua TLS 2019. Acara dilanjutkan dengan istirahat, sholat, makan yang diiringi dengan hiburan dari seluruh anggota dan pengurus.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi untuk apresiasi pengurus KMTETI pada periode 2019. Biro Pengembangan Organisasi menyerahkan plakat, sertifikat, dan hadiah kepada para pemenang. Setelah pembacaan seluruh nominasi dan hiburan, acara selesai pada pukul 20.00 WIB.

Yogyakarta, 30 Oktober 2019

Damasari Trikurniawati