Pada hari Sabtu (26/10) telah dilaksanakan salah satu proker dari SKI AL Hannaan yaitu Pemasangan Mading yang pertama pada periode ini. Proker ini merupakan proker rutin SKI AL Hannaan yang dilaksanakan sekali selama satu periode. Pemasangan mading ini bertujuan untuk memberikan informasi-informasi menarik mengenai keagamaan dan dakwah di kalangan mahasiswa yang menarik untuk dibaca. Kegiatan ini dilaksanakan di Musala DTETI dan berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

Seiring adanya rencana pengadaan mading di mushala DTETI, pengelolaan konten mading merupakan hal yang sudah pasti diperlukan. Konten dari mading tersebut dapat berupa poster islami, artikel-artikel islami yang ilmiah, dan informasi kegiatan dari SKI Al Hannaan. Artikel dan poster poster tersebut bertujuan untuk memberikan informasi terkait ilmu agama islam yang valid ilmiah, sehingga mencerdaskan masyarakat muslim DTETI.

Setelah konten dan bahan-bahan sudah dikumpulkan, pemasangan mading dilakukan. Pemasangan dilakukan dengan membagi-bagikan tugas kepada seluruh anggota. Tugas tersebut diantaranya menggunting hiasan, menuliskan konten yang sudah dikemas diatas kertas origami, dan memotong styrofoam. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menempelkan konten dan hiasan yang sudah dibuat tadi ke mading sesuai dengan konsep dan penempatan yang sudah ditentukan. Dengan pemasangan mading ini diharapkan seluruh mahasiswa DTETI mendapatkan ilmu yang berharga dari informasi singkat dan menarik mengenai keagamaan.