Bertepatan pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 telah dilaksanakan Musyawarah Besar KMTETI periode 2017 dan Serah Terima Jabatan di Ruang Kuliah E6 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Acara yang merupakan salah satu program kerja Biro Pengembangan Organisasi ini berjalan dengan sukses dan lancar.

 

 

 

 

 

 

Musyawarah Besar KMTETI dimulai pembukaan acara oleh MC yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Faisal Hadi Kurniawan  sebagai perwakilan dari MPM KMTETI 2017 dan Pandu Lukhyswara selaku perwakilan Pengurus Harian (PH) 2017. Kemudian setelah MC membacakan peraturan musyawarah, Dimas Raka Aji Pamening (Ketua KMTETI 2017) selaku moderator memulai acara musyawarah ini. Musyawarah Besar ini membahas tentang Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Garis Besar Haluan Kerja GBHK) KMTETI untuk periode 2018.

Pada sesi bedah AD terdapat sedikit perubahan dari AD tahun 2017. Begitu juga dengan sesi kedua saat bedah ART, terdapat perubahan sedikit perubahan dari tahun sebelumnya seperti dibentuknya 2 orang Sekretaris Jendral. Lalu sesi bedah GBHK dimulai saat setelah acaranya sempat di skors beberapa menit untuk istirahat. Pada sesi ini juga terjadi peubahan-perubahan kecil meskipun cukup banyak. Dengan berakhirnya bedah GBHK pada pukul 15.03,  maka AD, ART, GBHK KMTETI untuk periode 2018 telah resmi diliris dan disetujui oleh pimpinan dan peserta musyawarah.

Setelah Musyawarah Besar, dilakukan serah terima kepengurusan MPM KMTETI 2018 oleh Gilang S. Purnama (Anggota MPM KMTETI 2017) kepada Dimas Raka Aji Pamening. Anggota MPM KMTETI 2018 yang sebelumnya merupakan PH KMTETI 2017.

Tidak lama berselang, dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepengurusan KMTETI 2018 oleh dari Dimas Raka Aji Pamening kepada Arkka Alpha Fawwaz, diikuti oleh semua PH. Pemberian bendera KMTETI dan penyematan pin kepada PH menjadi simbolik dalam serah terima ini. Kemudian dibacakan dengan lantang sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh pengurus KMTETI 2018. Selamat kepada seluruh pengurus KMTETI 2018, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat membawa KMTETI semakin maju untuk ke depannya.

Yogyakarta, 25 Februari 2018

          Hatta Febriansyah