Acara ini berlangsung pada tanggal 13 April 2018 di mulai pada jam 13.30 sampai  15.00 berlokasi di ruang kuliah E6, diselenggarakan oleh Badan Semi Otonom Magatrika Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM).

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh A.M Arya dan Naufan Allaam Aji selaku mc. Sebelum dilakukannya serah terima jabatan, terdapat sedikit perkenalan tentang konsentrasi Sistem Tenaga Listrik (STL). Kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing oleh ketua Magatrika tahun 2017, Dhiastara Rahmanda, ia menceritakan berbagai macam program kerja Magatrika tahun lalu serta memberi saran untuk pelaksanaan program kerja magatrika kedepannya. Setelah itu acara serah terima jabatan antara ketua Magatrika tahun 2018 dengan ketua Magartika tahun 2017. Selanjutnya kata sambutan dari ketua Magatrika 2018 yaitu oleh Dimas Pulung Herjuno Kemudian dilanjutkan dengan Open House yaitu perkenalan divisi-divisi yang ada di Magatrika setelah itu dilanjutkan dnegan berfoto bersama pengurus baru Magatrika 2018 dan di akhiri dengan penutupan.

Adapun struktur kepengurusan BSO Magatrika 2018 ini adalah Naufan Allaam Aji sebagai Sekertaris Jendral, Ryanovie Wiwin Berlian dan Veby Riska Afrina sebagai sekeraris I dan II, Isadora dan Amira Hanun sebagai bendahara, Abdan dan Dyffa sebagai Kerumahtanggaan, Arya dan Arkka sebagai Kadiv dan Wakadiv PSDM, Anjar dan Naufal sebagai Kadiv dan Wakadiv Humas, Pandu dan Afif sebagai Kadiv dan Wakadiv Project Manager, Hanif dan Arif sebagai Kadiv dan Wakadiv Power Electronic, Roni dan Candra sebagai Kadiv dan Wakadiv Ketenagaan, Azhar dan Elzandro sebagai Kadiv dan Wakadiv Mesin

Hal hal yang penting dalam acara ini diantaranya adalah :

  • Serah terima jabatan antara pengurus Magatrika 2017 dengan pengurus Magatrika 2018
  • Perkenalan dengan konsentrasi Sistem Tenaga Listrik
  • Perkenalan dengan divisi-divisi di Magatrika

 

 

Yogyakarta, 20 April 2018

Veby Riska Afrina