Kegiatan ini diadakan oleh Divisi Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM. PARTI merupakan rangkaian kegiatan  yang diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober – 4 November 2018 .Kegiatan ini  terdiri atas 2 bagian, yaitu PORTETI (Pekan Olahraga Teknik Elektro dan Teknologi Informasi) dan EICG (Electrical Information Cyber Game).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan PORTETI merupakan rangkaian acara kompetisi olahraga antarangkatan untuk mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, sedangkan EICG merupakan kompetisi E-sport untuk mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi sarana penyaluran minat dan bakat mahasiswa Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi dalam bidang olah raga dan E-sport.

PORTETI dibuka dengan pertandingan Sepak Bola yang dilangsungkan di Lapangan Klebengan pada pukul 08.00 – 12.00. Rangkaian kegiatan ini berlangsung tiap akhir pekan sampai pada tanggal 4 November 2018.  Berbagai macam kompetisi olah raga yang ada dalam rangkaian acara PORTETI adalah Sepak Bola, Basket, Tenis Meja, Futsal, Bulu Tangkis, Catur, Voli, dan Billiard. EICG diadakan pada tanggal 4 November 2018 di Ambassador Net, Yogyakarta. Jenis game yang dikompetisikan dalam EICG adalah Dota2.

Rangkaian acara PARTI ditutup dengan perlombaan Tenis Meja dan EICG pada tanggal 4 November 2018. Juara Umum PORTETI diperoleh Angkatan 2015 Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Untuk EICG Juara Pertama diperoleh angkatan 2016, Juara Kedua diperoleh angkatan 2017 dan Juara 3 diperoleh angkatan 2016.