Pada hari Rabu, 21 Februari 2018 telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Wisudawan Dan Wisudawati Departemen Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi Periode Februari 2018. Kegiatan ini berada di bawah tanggung jawab divisi Hubungan Masyarakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM).

 

 

 

 

 

 

 

Setelah para wisudawan/ti mengikuti wisuda di Grha Sabha Pramana di pagi hari, lalu pada pukul 13.00 WIB wisudawan/ti disambut kembali di ruang E6 Gedung DTETI. Para wisudawan/ti datang bersama keluarganya untuk mendatangi Acara Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati DTETI Periode Februari 2018. Kemudian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, yaitu saudara Dhimas Cahya Rifbyan dan Damasari Trikurniawati. Kemudian sambutan dari perwakilan KMTETI oleh saudara Arkka Alpha Fawwaz, dilanjutkan sambutan dari Ketua Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi oleh Bapak Sarjiya, S.T., M.T., Ph.D., dan dari perawakilan KATETIGAMA oleh Bapak Agus Budi Cahyono.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 4 wisudawan terbaik, dengan 2 terbaik dari Program Studi Teknik Elektro dan 2 terbaik dari Program Studi Teknologi Informasi. Penghargaan berupa plakat piring oleh perwakilan departemen. Dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari perwakilan wisudawan/ti oleh saudara Muhammad Rifqi Zuliansyah, S.T. dan disusul kesan dan pesan dari perwakilan orang tua wisudawan/ti oleh Bapak Zainal Abidin Seusai itu, hadirin disuguhi hiburan dari Sita Nirmala Christiani dan Marcell Yesa Wijaya yang membawakan beberapa lagu, seperti “Falling In Love With You” dan “Surat Cinta”  sebagai perwakilan dari mahasiswa angkatan 2017. Acara wisuda diakhiri dengan pemberian doorprize kepada wisudawan/ti  yang beruntung. Akhir acara ditutup oleh MC dan sesi foto wisudawan/ti.