Pada hari Sabtu 26 Oktober 2019, salah satu proker Divisi Mikat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (KMTETI) yaitu PARTI (Pesta Warga Teknik Elektro dan Teknologi Informasi) yang terbagi menjadi dua acara besar yaitu Pekan Olahraga Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (PORTETI) dan Electrical Information Cyber Game (EICG) telah terlaksana. Proker ini merupakan proker rutin Divisi Mikat yang dilaksanakan sekali dalam satu periode. PORTETI ini bertujuan untuk menjadi sarana pengembangan minat dan bakat mahasiswa DTETI di bidang olahraga, menambah dan menghangatkan rasa kekeluargaan civitas akademika DTETI, dan menyaring bakat-bakat olahraga mahasiswa DTETI yang dapat diproyeksikan untuk dikirimkan ke berbagai kompetisi olahraga, sedangkan EICG bertujuan untuk mengapresiasi komunitas game development di DTETI, sarana publikasi game-game yang dikembangkan oleh mahasiswa DTETI, dan mempererat kekeluargaan mahasiswa DTETI.

Pelaksanaan PORTETI dan EICG terbagi menjadi dua waktu yaitu sebelum Ujian Tengah Semester dan setelah Ujian tengah Semester (UTS). PORTETI yang dimainkan sebelum UTS merupakan cabang olahraga bola kecil seperti tenis meja, bulu tangkis, billiard, dan catur, sedangkanĀ  yang dimainkan setelah UTS merupakan cang olahraga bola besar seperti voli, sepak bola, futsal, dan basket.

Rangkaian acara PORTETI dan EICG ditutup dengan cabang olahraga futsal dan basket yang dimainkan dengan waktu yang bersamaan. Dari sekian banyak cabang olahraga dan kompetisi game yang dilombakan terdapat juara 1, 2, dan 3 yang kemudian diakumulasi menjadi medali emas, perak, dan perunggu. Juara umum ditentukan dengan perolehan jumlah medali yang dikumpulkan dan pada PORTETI dan EICG tahun 2019 ini juara umum di peroleh angkatan 2016 dengan perolehan 4 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. Setelah terselenggaranya PORTETI dan EICG ini diharapkan dapat menambah dan menghangatkan rasa kekeluargaan civitas akademika DTETI.

 

Muhammad Hismi H