Jum’at, 29 Maret 2019 lalu, Badan Semi Otonom Mahasiswa Ketenagalistrikan (BSO Magatrika) UGM telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Periode 2019.

 

 

 

 

 

Acara yang merupakan kegiatan penyambutan calon anggota baru, dan pelantikan anggota baru Magatrika ini bertujuan untuk memperkenalkan Magatrika, serta program-
program kerjanya selama satu periode kepengurusan.

Setelah dimulai pada pukul 15.30 WIB, sertijab diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua pengurus 2018, dan sambutan Ketua pengurus 2019. Acara dilanjutkan dengan pengenalan struktur pengurus harian, lengkap beserta pengenalan divisi-divisi yang ada di Magatrika. Rangkaian acara sertijab berakhir pada pukul 16.30 WIB, ditandai dengan adanya sesi foto bersama.

Serah Terima Jabatan Magatrika diikuti oleh mahasiswa semester 4 yang tertarik dengan konsentrasi Sistem Tenaga Listrik. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa yang akan memilih konsentrasi Sistem Tenaga Listrik lebih mengetahui fungsi dan peran Magatrika, serta lebih aktif dalam memberi saran atau masukan kepada Magatrika terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

Yogyakarta, 5 April 2019

 

Moh. Fajar Wahyu Syaifullah