previous arrow
next arrow

Slider

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Pengembangan Organisasi (BPO) Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM).

 

Tujuannya adalah untuk melatih kader-kader pemandu dan anggota P3K dalam melaksanakan tugas dalam kepanitiaan. Acara berlangsung dari tanggal 23 Juli 2018 hingga 26 Juli 2018. Pelaksanaan training dilakukan terpisah antara pemandu dan P3K. Training Pemandu dilaksanakan di ruang E6 gedung DTETI pada pukul 07.30 WIB hingga 12.30 WIB. Sedangkan Training P3K dilaksanakan di ruang E3 gedung DTETI pada pukul 08.00 WIB hingga 12.30 WIB.

Pelatihan yang dilaksanakan selama empat kali berturut-turut ini berjalan lancar dari awal hingga akhir acara serta menghadirkan beberapa pembicara sebagai pengisi materinya. Training P3K menghadirkan pelatih dari UKM UKESMA UGM. Sedangkan Training Pemandu menghadirkan pembicara dari ECC untuk pelatihan hari pertama dan hari keempat. Sedangkan pada hari kedua terdapat dua pembicara yaitu Ilham M. S. dan Shoddiq J. P. . Hari ketiga hanya menghadirkan satu pembicara yaitu M. Hibatur R. .

Setelah diadakannya pelatihan ini, pemandu dan anggota P3K diharapkan dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dan dapat mengemban amanah serta bertugas sebaik-baiknya.

Yogyakarta, 29 Juli 2018

 

 

Jihaan Nadhiya Almaas