previous arrow
next arrow

Slider

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM).

Kegiatan pembinaan berupa melakukan pelatihan kepada seniman-seniman TETI tanpa melakukan pemungutan biaya. Pada saat hari perlombaan seniman bersama penanggungjawab cabang seni akan mempersiapkan diri untuk menampilkan hasil pembinaan. Pembinaan dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2018 sesuai dengan cabang seni yang diperlombakan.

Techfest memiliki 9 cabang seni yang telah diperlombakan. Setiap cabang seni telah ada penanggungjawabnya yang nantinya membantu seniman TETI untuk mempersiapkan diri dan peralatan yang dibutuhkan untuk perlombaan. Penanggungjawab cabang seni juga mendaftarkan nama seniman dan juga bertanggungjawab untuk melakukan registrasi sebelum perlombaan dimulai.

Dari 9 cabang seni yang diikuti oleh KMTETI 3 diantaranya mendapatkan medali. Tiga cabang seni tersebut adalah vocal group yang mendapat medali Emas, cabang seni Film Pendek mendapat medali Perak dan cabang seni Mural mendapatkan medali Perak. Dari hasil perlombaan seni dan juga dengan usaha yang telah dilakukan oleh seniman TETI dan penanggungjawab setiap cabang KMTETI berada diurutan no 4 dari semua KM/HM yang ada di Teknik. Walaupun hasil yang dicapai pada tahun ini dapat dibilang mengalami penurunan, akan tetapi semua itu dapat membangkitkan semangat pengurus Divisi Minat dan Bakat tahun 2019 untuk merebutkan merebut kembali posisi juara umum teknisiade cabang seni.

 

 

Yogyakarta, 21 September 2018

 

 

Veby Riska Afrina