Ketua Biro : Laili Rofiah

Wakil Ketua Biro : Rizky Intan Nurlita

Sekretaris Biro : Benedicta Clarissa Cayaditta Wibawa

Bendahara Biro : Adhitya Bayu

 

Biro Pengembangan Organisasi adalah salah satu divisi di KMTETI yang bertugas memberdayakan kader-kader organisasi serta membantu untuk meningkatkan skill keorganisasian. Untuk itu, biro ini mengawasi KMTETI dengan cermat dan melakukan riset untuk mengamati kualitas kinerja KMTETI beserta divisi-divisi di dalamnya. Biro inilah yang akan membentuk karakter mahasiswa baru serta pengurus KMTETI.

Biro Pengembangan Organisasi terdiri dari 2 bagian :

1. Bagian Pengawasan Internal dan Organisasi

Bagian ini bertugas untuk memantau, mengontrol, dan mengembangkan kualitas berorganisasi KMTETI, baik sebagai individu maupun sebagai tim. Program kerja Bagian Organisasi ini antara lain Closing Cabinet, Forum Aspirasi dan Sosialisasi Program Kerja Terbuka (FAST), Pelatihan Kesekretariatan Kebendaharaan (PKK), Evaluasi Tengah Tahun (ETT), Evaluasi Akhir Tahun (EAT), Penilaian dan Rapor Pengurus KMTETI, Database Pengurus KMTETI, Birthday Calendar KMTETI, dan Staff of The Three Month (SOTM).

2. Bagian Pengembangan Manusia dan Kaderisasi

Bagian ini bertugas untuk menjalankan fungsi-fungsi kaderisasi, diantaranya adalah rekruitmen dan menyiapkan kader-kader KMTETI untuk kepengurusan berikutnya. Program kerja Bagian Kaderisasi ini antara lain TETI Lab Skill, Master Class, LED (Let’s Enyoy (D) Games), Ngobrol Santuy, Special Skill Development (SSD), dan Open Recruitment Pengurus KMTETI.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.