[Under the mighty sun and the sacred moon,☀️ Legends were born in the month of June…🌙]

We wish the greatest happy birthday to those who were born in June🎂. You are truly Le-JUNE-dary👑 for all of your hardwork and achievement in life🎓. Congratulation!!🎉 “The great thing about getting older is that you don’t lose all the other ages you’ve been.” – Madeleine L’Engle Biro Pengembangan Organisasi Read more…

[WELCOME JUNE]

Halo teman-teman! 👋 Ngga kerasa ya, udah tiba-tiba bulan Juni! Gimana persiapan UAS-nya temen-temen? Semoga sudah dipersiapkan, ya! 💫 Teman-teman penasaran nggak sih, ada agenda apa aja di bulan Juni ini? Nah, kebetulan kalender bulan Juni sudah hadir nih teman-teman! Yuk, bisa langsung disimak kalendernya! Divisi Informasi dan Komunikasi Kabinet Read more…

[WELCOME MAY]

Halo teman-teman! 👋 Bagaimana liburan kalian? Semoga liburan teman-teman selalu menyenangkan ya! 💫 Teman-teman penasaran nggak sih, ada agenda apa aja di bulan Mei ini? Nah, kebetulan kalender bulan Mei sudah hadir nih teman-teman! Yuk, bisa langsung disimak kalendernya! Divisi Informasi dan Komunikasi Kabinet Narakarsa KMTETI FT UGM _________________________ #DivisiInfokomKMTETI

[WELCOME APRIL]

Halooo, warga DTETI! Gimana nih, 1 Minggu UTS nya kemarin?? Ga kerasa ya sekarang udah April aja… Semangat ya buat UTSnya!! Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankan✨ Nah temen-temen penasaran juga ga sih kegiatan apa aja di bulan April ini! Gass langsung cek kalendernya!! Divisi Informasi dan Komunikasi Read more…