PRESS RELEASE

PORTETI 2022

Kegiatan Pekan Olahraga TETI (PORTETI) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) pada tanggal 1 sampai 3 Juli secara hybrid (online dan offline). PORTETI menyelenggarakan tiga jenis lomba, yaitu Mobile Legends dan Valorant yang diselenggarakan secara online, serta FIFA yang dilaksanakan secara offline. Peserta dari kegiatan PORTETI adalah mahasiswa DTETI angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Lomba pertama yang diselenggarakan adalah Mobile Legends dan Valorant. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Kemudian, pada tanggal 2 Juli, diselenggarakan lanjutan dari lomba Mobile Legends dan Valorant. Pada cabang olahraga Valorant  dan Mobile Legends, masing-masing terdapat empat pertandingan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan dimulai dari pukul 15.30 WIB hingga selesai pada pukul 18.00 WIB.

Perlombaan kemudian dilanjutkan pada hari ketiga, tanggal 3 Juli 2022. Pada hari ketiga, dilaksanakan pertandingan FIFA serta babak final Mobile Legends dan Valorant. Pertandingan FIFA dilaksanakan secara offline, yaitu di ruang sidang lantai 1 DTETI. Terdapat satu pertandingan Mobile Legends, satu pertandingan Valorant, dan lima pertandingan FIFA. Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB. Pada pertandingan penentuan pemenang ketiga jenis lomba, diadakan live stream melalui Youtube agar dapat disaksikan oleh mahasiswa DTETI lainnya. Semua jadwal dan hasil pertandingan telah diunggah pada official account Divisi Minat dan Bakat.

Yogyakarta, 8 Juli 2022

 

Ruth Perdana Saragih

LAMPIRAN

  1. FIFA
  2. Mobile Legend
  3. Valorant

 

 

Categories: Press Release

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.