Ketua Divisi : Saddan Syah Akbar

Wakil Ketua Divisi : Sri Novia Wulandari

Sekretaris Divisi : Willybrodus Andhika Budikusuma

Bendahara Divisi : Givan Sandyto Ginting

Ketua Subdivisi Jurnalistik : Vira Ayu Oktaviani

Ketua Subdivisi Desain Grafis : Pramudya Kusuma Hardika

Ketua Subdivisi Media Sosial : Zulfan Rachmadi

Ketua Subdivisi Videografi : Resiyanda Wafa Ramadaningtyas Aribowo

 

Divisi Infokom berperan dalam penyebaran informasi di dalam lingkungan DTETI dalam bentuk media cetak dan digital Divisi Infokom juga mengembangkan minat semua mahasiswa DTETI dalam bidang jurnalistik dan multimedia. Termasuk di dalamnya menampung aspirasi mahasiswa DTETI lewat media tulis, pengembangan jejaring sosial KMTETI, dan pelatihan bidang multimedia untuk seluruh anggota KMTETI.

Divisi Infokom terdiri dari 4 subdivisi :

1. Subdivisi Jurnalistik

Peran Subdivisi Jurnalistik dan Propaganda lebih pada pencarian informasi di dalam dan luar DTETI, serta menyebarkannya melalui media cetak dalam bentuk buletin Elektropost. Subdivisi ini juga menampung segala aspirasi mahasiswa dalam media tulis yang nantinya akan dipajang di Papan KMTETI bersama berbagai snapshot  DTETI. Dalam penyebaran informasi yang lebih detail dan sekala besar, Subdivisi Jurnalistik juga membuat sebuah majalah bernama Voltamagz.

2. Subdivisi Desain Grafis

Subdivisi Desain Grafis berperan dalam pengembangan minat mahasiswa dalam bidang design. Pengembangan minat dilakukan dengan diadakannya pelatihan desain dan layouting.

3. Subdivisi Media Sosial

Peran Subdivisi Media Sosial lebih kepada mengatur aliran persebaran informasi tentang KMTETI ataupun yang terkait dengan KMTETI melalui media sosial. Subdivisi ini berkegiatan menyusun timeline dari konten-konten yang akan diunggah dan timeline pembuatan konten tersebut oleh subdivisi jurnalistik dan subdivisi multimedia. Subdivisi ini juga memantau informasi-informasi yang sedang berkembang di lingkar media sosial KMTETI.

4. Subdivisi Videografi

Subdivisi ini menangani segala keperluan media di KMTETI dalam bentuk video seperti pembuatan video profil setiap kabinet, hari besar, dan masih banyak keperluan lainnya. Subdivisi Videografi juga sebagai media entertainment atau penghibur masyarakat DTETI dengan membuat produksi video dengan konten bermacam-macam di Channel Youtube dan Instagram KMTETI. Dalam pembuatan konten videonya, Subdivisi ini bekerja sama dengan beberapa divisi lain di KMTETI.

 

 

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.