Ketua Divisi : Mufidus Sani
Wakil Ketua Divisi : Ariella Ardine
Sekretaris : Muhammad Mufid Al-Dayyan
Bendahara : Aqila Shafara Pramudita
Subdivisi Desa Binaan : Andreas Ryan Cahyo K
Subdivisi Bantuan Sosial : Hafizh Rayhan Kavindra

Divisi Sosial Masyarakat (Sosmas) merupakan divisi yang bertanggung jawab dalam kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan DTETI UGM. Divisi ini bertujuan untuk membentuk citra DTETI UGM yang peduli antar sesama. Divisi Sosmas juga mengedepankan pengembangan stimulus kepedulian serta kepekaan sosial di dalam jiwa mahasiswa DTETI untuk menumbuhkan sifat kepedulian di lingkungan masyarakat.
Divisi Sosmas terbagi menjadi 2 subdivisi yakni:

1. Subdivisi Desa Binaan
Subdivisi ini bertanggung jawab terhadap segala bentuk kegiatan pembinaan yang dilakukan di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Naggulan, Kabupaten Kulon Progo. Berbagai macam program yang telah dikembangkan yakni teknologi panel surya, microbubble, autofeeder, dan hidroponik.

2. Subdivisi Bantuan Sosial
Subdivisi ini berperan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ke lingkup internal maupun eksternal DTETI yang bertujuan untuk berbagi bantuan berupa harta benda hingga ilmu perkuliahan sebagai bentuk pengabdian. Dalam subdivisi ini, terdapat beberapa program kerja yakni KMTETI Berbagi yang bertujuan dalam memberikan pengabdian bagi tenaga kependidikan di DTETI, KMTETI Mengabdi bertujuan dalam pengabdian serta penyuluhan di suatu tempat dengan membagikan harta benda maupun ilmu, Amplop Amal bertujuan untuk menjadi wadah masyarakat internal maupun eksternal DTETI dalam berbagi ke pihak yang sedang membutuhkan, serta Forum Sosmas Teknik (Forsat) yang bertanggung jawab dalam koordinasi kegiatan sosial kemasyarakatan di tingkat Fakultas Teknik UGM.