PRESS RELEASE

Cafe TETI

     

Cafe TETI merupakan salah satu program kerja tahunan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) Divisi Electropreneur. Cafe TETI dibuka untuk menjual berbagai minuman dan makanan ringan untuk menghilangkan lapar dan haus untuk sementara waktu. Selain itu, Cafe TETI juga menjual merchandise dari Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM). Cafe TETI juga menjadi wadah bagi anggota Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) Divisi Electropreneur meningkatkan keterampilan dan pengalaman mahasiswa dalam mengelola usaha dan berinteraksi dengan pelanggan. Target pasar Cafe TETI meliputi seluruh mahasiswa dan civitas Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, khususnya mahasiswa dan civitas Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

Cafe TETI dibuka pada hari Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Cafe TETI dioperasikan oleh anggota Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (KMTETI FT UGM) Divisi Electropreneur secara bergantian dan diawasi oleh pengurus harian Cafe TETI. Kegiatan restock untuk mengisi kembali produk-produk yang dijual di Cafe TETI dilaksanakan pada setiap akhir pekan.

Cafe TETI juga pernah bekerjasama dengan event-event dari KMTETI, yaitu FIND IT! dan Nesco. Pada tanggal 27 Mei 2023, Cafe TETI bekerjasama dengan Nesco. Panitia Nesco mengoperasikan Cafe TETI di bawah pengawasan penanggungjawab harian Cafe TETI, dengan target pasar peserta seminar Nesco. Pada tanggal 2 sampai 3 Juni 2023, Cafe TETI bekerjasama dengan FIND IT!. Panitia FIND IT mengoperasikan Cafe TETI di bawah pengawasan penanggungjawab harian Cafe TETI, dengan target pasar peserta seminar FIND IT!.

 

Yogyakarta, 25 Juni 2023

 

Muhammad Aqiil Fauzaan

 

 

LAMPIRAN

DOKUMENTASI KEGIATAN

Gambar A. Kegiatan jual beli di Cafe TETI

Gambar B. Cafe TETI setelah restock

Gambar C. Pembayaran non-tunai menggunakan QRIS

Gambar D. Cafe TETI saat acara FIND IT! UGM 2023

Gambar E. Cafe TETI saat acara NESCO UGM 2023

Categories: Press Release