Setelah menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (KMTETI), hari ini (25 Februari 2018) Biro Pengembangan Organisasi KMTETI langsung menyelenggarakan Rapat Kerja KMTETI yang dihadiri seluruh Pengurus KMTETI 2018.

Raker tersebut merupakan salah satu program baru dari Biro Pengembangan Organisasi yang bertujuan untuk sinkronisasi program antar divisi dan biro.

Rapat Kerja kali ini langsung dipimpin oleh Ketua KMTETI yang baru saja dilantik, Arkka Alpha Fawwaz. Acara dimulai pukul 9.30 WIB, diawali dengan presentasi program kerja dari Pengurus Harian yang akan dilakukan untuk setahun kepengurusan kedepan.

Presentasi program divisi yang pertama oleh Divisi Minat dan Bakat yang disampaikan oleh Ketua Divisi Mikat, Amalia Hari Iskania. Selanjutnya berturut-turut disampaikan oleh Ketua Divisi Akademis (Samuel Hamonangan), Ketua Divisi Electropreneur (Baskoro Adi), dan Ketua Biro Pengembangan Organisasi (Gabriel).

Setelah ishoma, acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Ketua Divisi Workshop, Wisnu Kurniawan, kemudian Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi (Adib Dresta) dan sesi terakhir presentasi oleh Ketua Divisi Hubungan Masyarakat (Fikri Ardiansyah). Setelah semua divisi dan biro memaparkan program kerjanya untuk setahun kedepan, acara dilanjutkan dengan koordinasi dan sinkronisasi program yang akan dilakukan semua divisi dan biro. Agar kedepannya penyelenggaraan program divisi dan biro tidak saling berbenturan satu dengan yang lain.